Kamis, 29 Juli 2010

Long Live My Family

Apa kabarmu teman-temanku

ku tau kamu setia menunggu

walaupun aku slalu sok sibuk

kini ku datang hanya lah untukmu


Aku ada disini, menghiburmu

sekali lagi seperti dulu

senang atau pun susah, slalu ceria

long life my family

dadadada..dadada..dadadadadadada..

ku ingat smua tingkah gilamu

ku ingat juga wajah mu yg lucu

kita semua seperti saudara

tumbuh bersama sampai kita tua

aku ada disini, menghiburmu

sekali lagi seperti dulu

senang atau pun susah, slalu ceria

long life my family

dadadada..dadada..dadadadadadada..

apa kabarmu teman-temanku

lama terasa tidak bertemu

mungkin dirimu t'lah banyak berubah

jadi apa pun tak jadi masalah

aku ada disini, menghiburmu

sekali lagi seperti dulu

senang atau pun susah, slalu ceria

long life my family

aku ada disini, menghiburmu

sekali lagi seperti dulu

senang atau pun susah, slalu ceria

long life my family





Tidak ada komentar: